TRii: Aplikasi Game Penghasil Pulsa Dapatkan 100 Ribu Gratis Tiap Hari

TRii: Aplikasi Game Penghasil Pulsa Dapatkan 100 Ribu Gratis Tiap Hari

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

game offline penghasil pulsa
game poker penghasil pulsa
game domino penghasil pulsa
game dapat pulsa 2020
game berhadiah pulsa dan kuota
game berhadiah pulsa 2020
aplikasi penghasil pulsa tercepat dan termudah 2020

TRii: Aplikasi Penghasil Pulsa Dapatkan 100 Ribu Gratis Tiap Hari

jika sobat pemburu receh di internet blog aplikasi hack mod ini cocok untuk sobat cari tahu bagaimana cara mendapatkan uang di internet secara cepat

Banyak metode yang bisa kita lakukan untuk menambang uang,pulsa,voucher ovo,gopay,dollar gratis dan lainnya contohnya dengan mendaftar pada sebuah aplikasi dan mngerjakan tugas yang di berikan lalu kita akan di beri imbalan atau hadiah dari aplikasi tersebut dan menurut survey saya aplikasi ini masih membayar lo gays,,,,

Oke pada kesempatan kali ini saya akan review tentang aplikasi/game penghasil dollar paypal yang bernama TRii - Play Games Get Rich

Bergabunglah dengan jaringan komunitas game mobile terbaru di sini di TRii! Cukup buat akun Anda dan dapatkan POINTS sambil melakukan apa yang Anda sukai, "GAMING"!

Fitur Penting

★ Cobalah Game Terbaru!
Game adalah landasan kami. Yang membuat kami menonjol adalah kami lebih fokus pada game yang masih dalam pengembangan. Mereka adalah game yang paling membutuhkan umpan balik dari Anda, dan kadang-kadang tidak berhasil meskipun kreativitas atau keunikannya. Daftar game kami berisi banyak game dari seluruh dunia. Mereka tidak sabar untuk dimainkan oleh gamer hardcore dan loyal seperti Anda!

★ Dapatkan Poin dengan Menyelesaikan Pekerjaan
Selain banyak game keren dan baru di TRii, ada juga "Pekerjaan" yang dapat Anda lakukan setelah memainkannya. Dengan menyelesaikannya, Anda akan diberi Poin TRii yang dapat Anda gunakan untuk menebus hadiah besar! Pertimbangkan "Pekerjaan" sebagai saluran komunikasi Anda ke Pengembang.

Ada enam pekerjaan berbeda yang dapat Anda lakukan di TRii, di bawah ini adalah deskripsi singkat masing-masing:

Link : Download Trii APK

 - Instal: Instal game atau aplikasi melalui TRii
 - Rating: Nilai game dan aplikasi di TRii
 - Uji Perangkat: Uji game atau aplikasi di ponsel Anda sendiri
 - Bug Test: Berikan tes bug lengkap menggunakan ponsel Anda sendiri
 - Ulasan: Memberikan ulasan 100 karakter lengkap berdasarkan keseluruhan evaluasi permainan / aplikasi Anda sendiri
 - Promosi: Promosikan game / aplikasi ke teman Anda di media sosial dan situs perpesanan Anda

Ingatlah bahwa setiap pekerjaan, tidak termasuk Pemasangan dan Promosi, akan ditinjau secara individual oleh administrator kami! Jadi, berikan tanggapan terbaik Anda dan seriuslah!

★ Tetap Terkini dengan Tren Game
Bagian berita akan berisi pembaruan dari game di seluruh dunia! Akan ada berita tentang permainan yang masih dalam pengembangan, siap dimainkan dan ditayangkan. Ada juga berita terkait dengan perkembangan terkini dalam industri game, tips dan trik pada game baru, serta, artikel yang disesuaikan pengguna!

Iya nih! Jika Anda memiliki keberanian untuk menerbitkan ulasan Anda sendiri, Anda selalu dapat memberi kami konsep! Kami akan meninjau dan membuat beberapa revisi yang diperlukan sebelum menerbitkannya. Jangan khawatir, Anda akan dihargai sesuai jika Anda telah berhasil!

★ Mainkan Game Menjadi Kaya!
Ada banyak hal yang dapat Anda gunakan untuk poin TRii Anda, tetapi "Hadiah" jelas merupakan tempat yang akan sering Anda kunjungi. Ini adalah salah satu dari banyak bagian yang akan diperbarui secara berkala.

Hadiah kami saat ini meliputi:

1. Pulsa semua operator,
2. Kredit toko aplikasi terkenal,
3. Beberapa hadiah dalam game yang menarik, dan banyak lagi!

★ Jadilah Trendsetter!
Melalui TRii, Anda dapat mempromosikan game, pembaruan, dan berita terbaru ke lingkaran media sosial Anda. Anda dapat mengundang teman Anda untuk bergabung dengan TRii dan menjadi sahabat karib Anda di mana Anda berdua akan mendapat manfaat. Anda juga dapat memperoleh poin setiap kali teman Anda memutuskan untuk menguji, mengulas, atau mempromosikan game yang telah Anda bagikan!

Bersainglah di antara Anda untuk menjadi peninjau terbaik! Setiap minggu dan bulan, kami akan menghitung poin yang telah Anda dapatkan dan memberi Anda lebih banyak poin! Anda juga dapat mencari ulasan yang kami pilih sendiri dan dianggap berbeda dari yang lain.


Jika berminat sobat bisa download aplikasinya dengan klik disini

Selamat mencoba dan nantikan aplikasi2 penghasil uang lainnya yang akan saya post selanjutnya
Seseorang yang lebih suka menulis dan membagikan apa yang di tuliskan agar dunia tahu.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Belum ada Komentar untuk "TRii: Aplikasi Game Penghasil Pulsa Dapatkan 100 Ribu Gratis Tiap Hari "

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close