CashNGifts Apk Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Android Gratis

CashNGifts Apk Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Android Gratis

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Uang internet,uang online,bisnis di internet,cari uang gratis internet,tips sukses di bisnis online,dapat gaji dari internet

CashNGifts Apk Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Android Gratis

jika sobat pemburu receh di internet blog aplikasi hack mod ini cocok untuk sobat cari tahu bagaimana cara mendapatkan uang di internet secara cepat

Banyak metode yang bisa kita lakukan untuk menambang uang,pulsa,voucher ovo,gopay,dollar gratis dan lainnya contohnya dengan mendaftar pada sebuah aplikasi dan mngerjakan tugas yang di berikan lalu kita akan di beri imbalan atau hadiah dari aplikasi tersebut dan menurut survey saya aplikasi ini masih membayar lo gays,,,,

Oke pada kesempatan kali ini saya akan review tentang aplikasi/game penghasil dollar paypal yang bernama CashNGifts Apk

CashNGifts Aplikasi ini memberi Anda poin untuk login setiap hari, menonton video, bermain game, menggunakan akun media sosial mereka, menyelesaikan penawaran, survei, mengikuti kontes, undian, putaran & dapatkan, pecahkan dan dapatkan, kotak keberuntungan dan penawaran cash back. Anda memiliki berbagai tugas yang dapat Anda lakukan di aplikasi setiap hari untuk mendapatkan poin. Poin yang Anda peroleh dapat dikonversi menjadi uang tunai atau Anda dapat menebus poin Anda dengan menelepon kredit di berbagai jaringan seluler

Bagaimana cara kerjanya di Aplikasi CashNGifts


  • Perusahaan memiliki situs web atau aplikasi seluler yang dapat Anda gunakan.
  • Jika Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi seluler, ini harus diunduh dan diinstal pada perangkat Android Anda. Anda dapat menemukan aplikasi dengan mengunduh aplikasi langsung situs web Resminya => Klik Disini
  • Anda harus mendaftar dengan situs sebelum dapat menggunakan situs web atau aplikasi.
  • Setelah Anda mengirimkan pendaftaran, situs akan mengirimkan kode validasi kepada Anda.
  • Salin dan poskan kode dalam kotak validasi pada aplikasi atau situs web untuk mengaktifkan akun Anda.
  • Harap diingat jika Anda memutuskan untuk menggunakan situs web yang mereka tidak memiliki banyak penawaran atau kegiatan yang dapat Anda lakukan. Aplikasi ini memiliki berbagai penawaran dan kegiatan yang dapat memberi Anda poin tambahan di akun Anda. Lebih baik mengunduh dan menggunakan aplikasi.


Berikut Cara Menghasilkan Uang di aplikasi penghasil dollar CashNGifts


  • Setiap hari Anda masuk ke situs web atau aplikasi, Anda akan mendapat 1 hingga 4 poin selama bonus. Anda dapat memperoleh hingga 8 poin setiap hari untuk menggunakan aplikasi ini.
  • Hanya aplikasi yang memungkinkan Anda mendapatkan uang dengan menonton video. Aplikasi ini akan memberi Anda 0,1 poin untuk setiap video yang Anda tonton.
  • Ada 100 permainan yang bisa Anda mainkan di aplikasi. Setiap permainan yang Anda mainkan akan memberi Anda beberapa poin di akun Anda. Situs ini membagikan pendapatan iklan dengan setiap orang yang memainkan game. Untuk mendapatkan kredit Anda karena memainkan game, Anda harus mengklik tombol "Selesai". Setelah menyelesaikan gim dan menutup bagian gim dari aplikasi atau di situs web, dibutuhkan 5 menit untuk mengkreditkan poin ke akun Anda.
  • Situs ini memiliki akun media sosial yang disebut MemeReardz. Anda dapat mengunjungi situs media sosial untuk mendapatkan poin di akun Anda. Di situs media sosial, 25 pengguna teratas yang mendapatkan suka paling banyak akan mendapatkan 120 poin di akun mereka. Anda harus mengunjungi situs media sosial dan berpartisipasi setiap hari untuk menerima suka pada komentar Anda.
  • Ada 16 dinding penawaran berbeda di aplikasi dan situs web. Anda akan mendapatkan poin di akun Anda dari menyelesaikan penawaran di dinding ini.
  • Setiap hari situs memposting survei harian yang berbeda. Jika Anda menyelesaikan survei setiap hari, itu akan menghasilkan poin di akun Anda.
  • Anda memiliki kesempatan untuk menggunakan poin di akun Anda untuk membeli tiket Lotre. Setiap hari Anda dapat berpartisipasi dalam 5 lotere berbeda di situs web atau aplikasi. Poin yang dibutuhkan untuk membeli tiket akan bervariasi dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Setiap tiket lotere yang Anda beli memiliki jumlah poin yang akan dikenakan biaya untuk membeli tiket.
  • Situs ini mengadakan dua kontes setiap bulan. Kontes pertama adalah untuk pencari nafkah bulanan tertinggi dan yang kedua adalah untuk orang yang memiliki referensi tertinggi. Ada 3 pemenang hadiah yang berbeda untuk setiap kontes. Anda dapat memperoleh 350, 250, atau 150 poin di akun Anda jika Anda salah satu dari tiga pemenang teratas.
  • Putar & Menang adalah cara lain untuk mendapatkan poin hanya di aplikasi. Anda dapat memutar roda di siang hari untuk memenangkan poin di akun Anda. Setiap hari, 40 orang teratas yang memiliki aktivitas tertinggi di atas kemudi akan mendapatkan poin hadiah. Game ini memungkinkan Anda memutar roda setiap 10 menit.
  • Aplikasi ini memiliki bagian di mana Anda dapat memecahkan dan mendapatkan poin dengan memecahkan pertanyaan matematika. Aplikasi ini akan memberi Anda kredit 0,1 kredit untuk setiap jawaban yang benar.
  • Anda dapat mengambil peluang Anda dan membuka kotak keberuntungan untuk mendapatkan 7 hingga 500 poin. Setiap kali Anda membuka kotak keberuntungan, aplikasi akan mengurangi 20 poin dari akun Anda.
  • Penawaran cashback adalah cara hebat lainnya untuk mendapatkan poin di akun Anda. Cukup pilih toko yang ingin Anda belanja dan ikuti instruksi.
  • Anda memiliki peluang untuk mendapatkan poin tambahan di akun saat Anda mereferensikan teman. Sistem rujukan didasarkan pada jumlah referensi yang Anda miliki. Sistem rujukan memiliki bagan yang perlu diikuti untuk memahami poin. Pada dasarnya, Anda akan mendapatkan 60 poin di akun Anda saat pertama kali referral Anda menebus uang dari situs tersebut dan Anda juga akan mendapatkan $ 15 dari uang yang mereka peroleh untuk menyelesaikan penawaran. Semakin banyak referensi yang Anda miliki, semakin tinggi penghargaan Anda. Anda dapat memperoleh poin tambahan di akun Anda jika Anda memiliki lebih dari 50 referensi


Syarat tarik uang tunai di aplikasi CashNGifts


  1. Anda perlu mengakumulasi 1000 poin di akun Anda untuk meminta pembayaran. 1000 poin akan dikonversi ke Rs. 100.
  2. Perusahaan membayar orang menggunakan PayPal, Paytm Cash, kartu hadiah Amazon, voucher Flipkart, isi ulang ponsel, transfer bank, elektronik, dan produk yang berbeda


Jika berminat sobat bisa download aplikasinya dengan klik disini

Selamat mencoba dan nantikan aplikasi2 penghasil uang lainnya yang akan saya post selanjutnya
Seseorang yang lebih suka menulis dan membagikan apa yang di tuliskan agar dunia tahu.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Belum ada Komentar untuk "CashNGifts Apk Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Android Gratis"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close