CashMagnet App: Cara Cepat Dapat Dollar Untuk Paypal Tanpa Modal

CashMagnet App: Cara Cepat Dapat Dollar Untuk Paypal Tanpa Modal

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Aplikasi dapat dollar di internet tiap hari gratis $100 masuk paypal dengan mudah / banyak dari android

CashMagnet App: Cara Cepat Dapat Dollar Untuk Paypal Dari Android

jika sobat pemburu receh di internet blog aplikasi hack mod ini cocok untuk sobat cari tahu bagaimana cara mendapatkan uang di internet secara cepat

Banyak metode yang bisa kita lakukan untuk menambang uang,pulsa,voucher ovo,gopay,dollar gratis dan lainnya contohnya dengan mendaftar pada sebuah aplikasi dan mngerjakan tugas yang di berikan lalu kita akan di beri imbalan atau hadiah dari aplikasi tersebut dan menurut survey saya aplikasi ini masih membayar lo gays,,,,

Oke pada kesempatan kali ini saya akan review tentang aplikasi/game penghasil dollar paypal yang bernama CashMagnet App Apk

Anda harus memiliki ponsel yang terhubung ke internet untuk mendapatkan uang menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan diinstal di perangkat Android Anda. Saat menggunakan aplikasi ini, tidak ada jenis survei untuk diselesaikan, tugas yang harus dilakukan, atau penawaran untuk diisi. Aplikasi ini bekerja dengan sendirinya di latar belakang ponsel Anda dan akan memberi Anda uang ketika Anda tidak menggunakan ponsel Anda

Pertama sobat download dulu aplikasi di bawah ini
Link : CashMagnet App

  • Anda harus membuat akun dan mendaftar ke perusahaan.
  • Ketika Anda tidak menggunakan ponsel, biarkan terhubung ke internet untuk mengumpulkan poin di akun Anda.
  • Anda dapat menginstal aplikasi pada 1 hingga 4 ponsel yang terdaftar atas nama Anda.
  • Untuk menggunakan aplikasi ini di perangkat Android Anda, Anda membutuhkan Android 4.2 atau lebih tinggi agar bisa berfungsi.
  • Perusahaan mengatakan ini bekerja paling baik jika Anda menjalankan Android 4.4.4 atau lebih tinggi di perangkat Anda. Mereka juga merekomendasikan agar Anda memiliki setidaknya 1 Go RAM dan 8GB penyimpanan pada perangkat Anda.
  • Perusahaan mengatakan ini bekerja dengan baik pada ponsel yang sudah di-root. Namun, setelah pembaruan terakhir, ponsel Anda tidak perlu di-rooting untuk mendapatkan dari aplikasi ini.
  • Jika Anda memiliki beberapa perangkat yang diletakkan di sekitar rumah yang tidak lagi Anda gunakan, cukup perbarui perangkat Anda ke Android 4.2 atau lebih tinggi, unduh dan instal aplikasi pada perangkat ini. Sekarang sambungkan ke Internet dan biarkan tetap beroperasi. Untuk setiap 5 menit aplikasi berjalan di ponsel Anda, Anda akan mendapatkan poin dari aplikasi.


Bagaimana cara menghasilkan uang di aplikasi CashMagnet App


  • jika Anda membiarkan ponsel Anda terhubung selama 2 hari atau lebih, dimungkinkan untuk mendapatkan poin yang cukup untuk diuangkan dari aplikasi.
  • Aplikasi ini menggunakan mata uang virtual. Ketika Anda telah mendapatkan 10 poin di akun Anda ini sama dengan $ 0,001. Anda akan membutuhkan 1000 poin di akun Anda untuk mendapatkan $ 1.
  • Jika Anda mendaftarkan 4 ponsel ke perusahaan, Anda dapat memperoleh uang dari masing-masing perangkat ini. Perusahaan mengatakan mungkin untuk mendapatkan $ 15 per bulan dari satu telepon. Jika Anda menggunakan 4 ponsel, penghasilan Anda akan sekitar $ 60 untuk bulan itu.
  • Perusahaan memiliki program rujukan dua tingkat. Anda akan mendapatkan 5% dari referensi yang dihasilkan seumur hidup, ditambah ketika referensi Anda mengundang orang lain untuk bergabung dengan aplikasi, Anda juga akan mendapatkan 5% poin seumur hidup orang ini.
  • Jumlah uang yang Anda peroleh untuk menggunakan aplikasi ini akan tergantung pada negara tempat Anda tinggal. Jika Anda memiliki perangkat cadangan yang diletakkan di sekitar rumah Anda, dimungkinkan untuk membiarkan perangkat ini terhubung 24/7 dan mendapatkan $ 15 sebulan dari aplikasi.


Tentang level di aplikasi ini



  • Anda dapat naik level di aplikasi. Saat pertama kali menginstal aplikasi Anda berada di Level 1. Untuk mencapai Level 2, Anda harus mengunduh dan menginstal 3 game di ponsel Anda. Jika salah satu game dihapus, Anda akan dikembalikan ke Level 1 hingga Anda menginstal game lain.
  • Aplikasi ini memiliki 4 level. Untuk mencapai Level 3, perusahaan menyarankan agar Anda melihat video mereka.
  • Jika Anda ingin mencapai Level 4, Anda harus menginstal 5 aplikasi di perangkat Anda. Aplikasi akan muncul di bagian penawaran aplikasi. Anda harus melihat iklan, lalu klik pada proses ke Google Play Store untuk mengunduh dan menginstal aplikasi pada perangkat Anda.


Syarat melakukan penarikan di aplikasi CashMagnet App



  1. Anda harus mengakumulasi 1000 poin di akun Anda sebelum dapat melakukan pembayaran.
  2. Perusahaan ini memungkinkan Anda menukarkan poin Anda dengan uang tunai PayPal, kartu hadiah Amazon, kartu hadiah iTunes, kartu hadiah Google Play, kartu hadiah Playstation, kartu Hadiah Strem, atau kartu isi ulang untuk ponsel Anda.
Selamat mencoba dan nantikan aplikasi2 penghasil uang lainnya yang akan saya post selanjutnya
Seseorang yang lebih suka menulis dan membagikan apa yang di tuliskan agar dunia tahu.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Belum ada Komentar untuk "CashMagnet App: Cara Cepat Dapat Dollar Untuk Paypal Tanpa Modal"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close