Web Survey Online Penghasil Uang OVO Gopay 2020

Web Survey Online Penghasil Uang OVO Gopay 2020

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.


Hallo sobat semua dalam pembahasan kali ini saya akan berbagi situs survey apa aja sih yang masih membayar saat ini dengan bayaran tinggi

Oke langsung saja berikut 5 situs survey yang masih legit dan terbukti membayar hingga saat ini 

1 .ClixSense


Situs yang satu ini adalah portal survey onlineyang berbasis di Amerika Serikat sejak 2007. Pada awalnya, situs ini adalah sebuah situs yang memberikan kesempatan bagi para pengunjungnya untuk mendapatkan uang dengan cara melakukan klik pada iklan yang mereka sediakan (paid-to-click website).
Pada 2012 situs ini berubah menjadi sebuah portal penyedia layanan market researchterpercaya yang memberikan bayaran kepada peserta survey-nya. Sejauh ini, ClixSense sudah memberikan lebih dari 33 juta Dollar Amerika Serikat kepada para peserta survey mereka. Ini terus bertambah demi tujuan menjadi peneliti pasar yang terdepan.

2. iPanel

iPanel merupakan salah satu website yang melakukan sampling online profesional. Situs ini juga memiliki versi Bahasa Indonesia. Kebanyakan dari target survey situs ini adalah negara – negara di Asia. iPanel tercatat dalam salah satu dari 10 web online survey terbaik di seluruh dunia.
Bukan hanya itu saja, situs ini juga selalu melakukan pembayaran bagi para peserta survey online dengan cepat, hanya dalam hitungan jam atau paling lama satu minggu.iPanel juga memberikan undian – undian khusus pada anggotanya, salah satunya adalah dengan melakukan lucky draw.
Para responden dari iPanel akan menerima poin sebesar 1.000 – 5.000 untuk setiap survey yang sudah diselesaikan. Poin ini dapat ditukarkan dengan berbagai voucher atau kupon belanja dan juga dapat ditukarkan dengan uang yang disalurkan melalui PayPal

3. Mobrog

Mobrog adalah layanan market researchonline yang disediakan oleh sebuah perusahaan bernama Splendid Research. Perusahaan yang berbasis di Jerman ini melakukan berbagai macam survey berbayar online untuk keperluan penelitian pemasaran melalui Internet melalui komputer ataupun aplikasi di smartphone.
Mobrog sudah memiliki jaringan hingga mencapai 51 negara di seluruh dunia dan satu diantaranya adalah Indonesia. Dengan mendaftarkan diri menjadi anggota responden Mobrog, Anda akan menerima berbagai email yang berisikan undangan untuk menjawab berbagai survey.

4. SurveyOn


SurveyOn merupakan salah satu situs survey berbayar online yang paling diminati oleh sebagian orang. Selain karena mudah digunakan dan melakukan pembayaran dengan cepat, poin dari surveyOn dapat dicairkan menjadi uang dengan batas minimal yang rendah. Anda hanya perlu mengumpulkan 20.000 poin untuk mencairkan poin menjadi uang sebesar 2 dollar Amerika Serikat.
Setiap survey yang akan menerima poin sebesar 4.000 sampai dengan 6.000. Artinya, hanya perlu mengerjakan empat atau lima survey dan sudah dapat dicairkan. Selain mengisi survey, surveyOn juga menawarkan cara lain untuk mendapatkan poin.
Cara tersebut adalah dengan melakukan polling singkat (quickpool). Jumlah member dari surveyOn juga sudah terhitung banyak. Di Asia sendiri, member dari surveyOn sudah mencapai dua juta anggota.

5. YouGov Indonesia

YouGov merupakan situs survey berbayar online untuk melihat opini masyarakat tidak hanya seputar dunia pasar, namun juga dapat digunakan untuk dunia politik. Anggota dari YouGov sendiri sudah mencapai lebih dari enam juta orang di seluruh dunia. YouGovmenyatakan bahwa banyak perusahaan besar dan instansi pemerintah yang sudah menggunakan data mereka untuk memahami masyarakat dengan lebih baik.


Bila Anda sudah menjadi member dari YouGov, setiap bulannya akan mendapatkan sekitar dua atau tiga buah survey yang dapat diikuti. Untuk setiap survey, akan menerima poin antara 25 sampai dengan 500 poin. Bila ingin dicairkan poin tersebut kedalam bentuk uang yang akan masuk melalui akun PayPal, harus memiliki minimal 5000 poin yang senilai dengan 25 dollar Singapura.

Nah itulah 5 situs survey yang hingga saat ini masih terbukti membayar
Seseorang yang lebih suka menulis dan membagikan apa yang di tuliskan agar dunia tahu.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Belum ada Komentar untuk "Web Survey Online Penghasil Uang OVO Gopay 2020"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close