Tom Clancys Rainbow Six - Vegas Iso PSP Ukuran Kecil

Tom Clancys Rainbow Six - Vegas Iso PSP Ukuran Kecil

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Hallo bro selamat datang di website blog aplikasi hack mod dan pada pembahasan kali ini saya akan membahas tentang cara main game PSP di Smartphone Android Dan Ios dengan berkembangnya Teknologi ada seorang Developer membuat aplikasi untuk Para Gamers agar Bisa memainkan game PSP dismartphone Aplikasi itu sering disebut dengan Emulator PPSSPP Dan bisa sobat cari di Playstore atau di App Store Gratis dengan aplikasi ini sobat bisa memainkan semua game PSP di smartphone sobat lancar dan bahkan lebih jernih dari pada main Di PSP langsung

Permainan ini berfokus pada unit kontrateroris Rainbow Six yang telah dikirim ke Las Vegas, Nevada untuk menghentikan teroris dari meledakkan kasino dan akhirnya meledakkan bom di Bendungan Nevada.

Dalam mode pemain tunggal, bermain baik sebagai operasi lapangan dan penembak jitu saat Anda bertempur untuk melindungi orang yang tidak bersalah dari pembantaian. Resmi - Rencanakan - Penyerangan - Gunakan perencanaan taktis untuk bermanuver melalui lingkungan Vegas sambil menggunakan peralatan berteknologi tinggi seperti kamera ular untuk secara strategis menandai teroris sebelum memasuki ruangan . Bawa Penutup - Saat aksi memanas, beralihlah ke tampilan orang ketiga saat berlindung, memberi Anda waktu untuk memeriksa situasi sebelum melakukan langkah Anda. Sistem Kontrol yang Dipertahankan - Tembak jalan keluar dari pertempuran senapan tanpa henti menggunakan sistem kontrol yang dibuat khusus yang dibangun khusus untuk sistem PSP. Imbalan Pemain - Bangun statistik Anda untuk membuka konten Rainbow Six Vegas eksklusif, termasuk seni konsep dan mode Perburuan Teroris yang ramai.

Tom Clancys Rainbow Six - Vegas Iso PSP Ukuran Kecil


Untuk mendapatkan file gamenya sobat bisa download dan pilih salah satu link yang saya sediakan di bawah :

link 1 / link 2 / link 3

Cara pemasangannya :

✓Unduh emulator PPSSPP di playstore
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya
Seseorang yang lebih suka menulis dan membagikan apa yang di tuliskan agar dunia tahu.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Belum ada Komentar untuk "Tom Clancys Rainbow Six - Vegas Iso PSP Ukuran Kecil"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close