Sweatcoin: Aplikasi Penghasil Uang Buat Android dan Iphone Terbukti Membayar Mahal

Sweatcoin: Aplikasi Penghasil Uang Buat Android dan Iphone Terbukti Membayar Mahal

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Aplikasi Penghasil Dollar Paypal Bayaran Tinggi Per Invite $1 Dollar atau 13.000 rupiah Legit

Sweatcoin: Aplikasi Penghasil Uang Buat Android dan Iphone Terbukti Membayar Mahal

jika sobat pemburu receh di internet blog aplikasi hack mod ini cocok untuk sobat cari tahu bagaimana cara mendapatkan uang di internet secara cepat

Banyak metode yang bisa kita lakukan untuk menambang uang,pulsa,voucher ovo,gopay,dollar gratis dan lainnya contohnya dengan mendaftar pada sebuah aplikasi dan mngerjakan tugas yang di berikan lalu kita akan di beri imbalan atau hadiah dari aplikasi tersebut dan menurut survey saya aplikasi ini masih membayar lo gays,,,,

Oke pada kesempatan kali ini saya akan review tentang aplikasi/game penghasil dollar paypal yang bernama Sweatcoin For Android dan Iphone 

Sweatcoin tersedia di App Store untuk perangkat iOS atau di Google Play Store untuk perangkat Android. Setelah Anda mengunduh aplikasi dan mengaktifkannya, Anda akan mulai mendapatkan poin untuk setiap langkah yang Anda ambil. Ini adalah cara yang fantastis untuk menjadi bugar dan menghasilkan sekaligus. Aplikasi ini menggunakan pelacak GPS Anda untuk mencatat langkah-langkah yang Anda ambil setiap hari. Setelah Anda mengumpulkan cukup poin di akun Anda, Anda dapat menukarnya dengan item kebugaran berbeda yang ditawarkan aplikasi. Jadi mulailah berjalan hari ini untuk mendapatkan tubuh yang bugar, menurunkan berat badan, dan dapatkan produk kebugaran yang luar biasa untuk usaha Anda

Ini adalah aplikasi yang sah yang akan memberi Anda sweatcoins untuk berjalan atau naik sepeda setiap hari. Anda dapat dengan mudah mendapatkan poin untuk menukar hadiah hebat dari aplikasi. Selain itu, aplikasi ini memiliki program referensi yang akan mengirimi Anda kartu hadiah Amazon $ 5 untuk setiap 5 orang yang bergabung dengan aplikasi di bawah kode referensi Anda. Dari waktu ke waktu aplikasi memang menawarkan kartu hadiah PayPal yang dapat Anda tebus ke akun PayPal Anda. Perusahaan tidak akan membayar Anda secara tunai atau mengirim uang langsung ke akun PayPal Anda. Namun, jika Anda mendapat cukup uang keringat, Anda dapat menukar koin dengan kartu hadiah dari Amazon atau bahkan PayPal.

Bagaimana cara kerjanya:
  • Saat ini, aplikasi ini hanya tersedia di Amerika Serikat, Inggris, dan Irlandia untuk wilayah indonesia bisa menggunakan VPN untuk mendaftar dan mendownload aplikasinya
  • Buka App Store atau Google Play store untuk mengunduh dan menginstal aplikasi ini di perangkat seluler Anda.
  • Daftar dengan perusahaan dan isi informasi profil Anda.
  • Anda harus mengizinkan aplikasi untuk melacak Anda melalui pelacak GPS perangkat seluler Anda.
  • Aplikasi ini merekam langkah-langkah yang Anda ambil setiap hari. Setelah Anda mencapai 1000 langkah, Anda akan mendapatkan 0,95 poin di akun Anda.
  • Perusahaan memiliki program referensi yang Anda bisa mendapatkan kartu hadiah Amazon $ 5 ketika 5 orang bergabung dengan aplikasi di bawah kode referensi Anda. Ini adalah penukaran instan dan perusahaan akan mengirim kode penukaran Anda langsung ke akun email Anda.
  • Aplikasi harus berjalan di latar belakang setiap saat di ponsel Anda. Kalau tidak, itu tidak bisa menghitung langkah yang Anda ambil dalam sehari. Untungnya, aplikasi ini memiliki mode hemat baterai sehingga Anda tidak akan melihat banyak menguras baterai Anda. Aplikasi hanya mentransmisikan ke situs ketika dibuka. Jika tidak, itu hanya akan menghitung dan menyimpan langkah Anda di aplikasi.

Bagaimana Perusahaan Membayar Anda?
  • Anda harus mendapatkan sweatcoins untuk menukarnya dengan diskon atau produk di aplikasi.
  • Produk rata-rata harganya 30 hingga 300 sweatcoins.
  • Anda dapat menukarkan sweatcoins Anda dengan produk-produk diskon seperti sepatu Nike, alat kebugaran, produk yang berhubungan dengan kesehatan, Fitbit's, dan produk yang berhubungan dengan kesehatan lainnya.
  • Perusahaan sekarang menawarkan opsi hadiah grup. Anda dapat bekerja sama dengan sekelompok teman dan mentransfer semua sweatcoins Anda ke dalam satu akun. Orang yang menerima semua koin sekarang dapat menggunakannya untuk mendapatkan kartu hadiah, produk, atau kartu hadiah melalui PayPal. Ini sangat ideal jika Anda ingin membeli barang yang lebih besar yang harganya mahal untuk teman. Anda dapat menggabungkan upaya Anda untuk membeli item ini sebagai hadiah untuk orang lain.
  • Anda sekarang dapat menerima $ 50 di akun PayPal Anda setelah Anda mengumpulkan 3.650 sweatcoins. Mereka juga memiliki kartu hadiah $ 50 untuk Amazon atau Forever 21 untuk jumlah yang sama dari sweatcoins.
  • Perusahaan tidak memiliki sarana untuk mengubah poin Anda menjadi uang tunai nyata sehingga mereka dapat mengirim Anda ke akun PayPal Anda. Namun, dari waktu ke waktu perusahaan akan menawarkan Anda kartu hadiah PayPal yang dapat Anda beli dengan poin Anda. Kartu hadiah dikirim ke akun PayPal Anda tempat Anda dapat mengonversikannya menjadi uang.
  • Aplikasi ini bahkan akan merekam langkah Anda saat mengendarai sepeda.


Jika berminat sobat bisa download aplikasinya dengan pilih sesuai tipe hp sobat

Download => Iphone
Download => Android

Selamat mencoba dan nantikan aplikasi2 penghasil uang lainnya yang akan saya post selanjutnya
Seseorang yang lebih suka menulis dan membagikan apa yang di tuliskan agar dunia tahu.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Belum ada Komentar untuk "Sweatcoin: Aplikasi Penghasil Uang Buat Android dan Iphone Terbukti Membayar Mahal"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close